"SELAMAT DATANG DI AQUIRO BLOG, SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU TERLEBIH DAHULU, TERIMA KASIH."

Selasa, 26 April 2011

SHARE | Nero Multimedia Suite 10 | Cyberlink PowerDVD 11 Ultra | RegCure Registry Cleaner

. Nero Multimedia Suite 10

Ada satu teman kita di Facebook yang request Nero 10, jadi saya sekalian saja share disini untuk Anda yang memerlukannya juga Nero Multimedia Suite 10, disini Anda bisa mendapatkannya. Seperti yang kita ketahui, Nero merupakan software handal dalam hal burning CD atau DVD, dan hampir sebagian besar dari kita sudah pernah menggunakannya.Untuk Nero Multimedia Suite 10 ini, sebenarnya fasilitas yang ditawarkan tidaklah hanya sekedar burn disc saja, seperti namanya, nero kini merupakan sebuah aplikasi multimedia, selain bisa burn atau edit CD atau DVD, juga bisa digunakan untuk mengedit audio dan video.

GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/nero-multimedia-suite-10/


2. Cyberlink PowerDVD 11 Ultra

Baru tidak lama saya postingkan artikel mengenai Cyberlink PowerDVD versi 10, kini saya kembali memposting artikel tentang Cyberlink PowerDVD, namun kali ini tentang Cyberlink PowerDVD Ultra 11. Versi ini merupakan versi terbaru dari PowerDVD. Pada versi ini, ada perubahan tampilan pada PowerDVD, yakni menjadi lebih user friendly. PowerDVD yang baru ini juga dapat Anda gunakan untuk memutar film 3D dan BluRay. Bagi Anda yang ingin menonton film dengan sensasi yang berbeda, sepertinya ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/cyberlink-powerdvd-11-ultra/





3. RegCure Registry Cleaner

RegCure adalah sebuah software utility, gunanya untuk mengoptimalkan performa laptop atau komputer Anda. Software ini ditugaskan untuk membersihkan atau memperbaiki registry komputer yang rusak. Melalui software ini, komputer atau laptop Anda mungkin akan lepas dari pengakit lemot. Software ini juga sangat ringan, sehingga tidak akan membebankan komputer atau laptop Anda. Jika komputer Anda memang sudah lambat, coba saja keampuhan software yang satu ini.

GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/regcure-registry-cleaner/





sumber : http://www.syakcin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Status di Facebook via aquiro.blogspot.com