"SELAMAT DATANG DI AQUIRO BLOG, SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU TERLEBIH DAHULU, TERIMA KASIH."

Sabtu, 30 April 2011

Trik Sulap : Bola Lampu (Lampu Dop Trick)


Effect :
Anda dan sukarelawan anda sama - sama memegang sebuah bola lampu, yang telah diperiksa dan bola lampu tersebut adalah bola lampu normal. Kemudian anda dan sukarelawan anda mengangkat bola lampu itu tinggi - tinggi menggunakan tangan anda dan kemudian secara bersamaan anda jatuhkan bola lampu itu ke bawah atau ke lantai. Alhasil bola lampu milik sukarelawan pecah dan bola lampu milik anda tetap utuh.

Persiapan :
1. Dua buah bola lampu normal.
2. Sebuah spidol.
Prosedur :
1. Cari satu orang sukarelawan dan ajaklah ke atas panggung. Sebelumnya ceritakan kepada para penonton tentang kekuatan pikiran.
2. Kemudian suruh dia memeriksa kedua bola lampu yang telah anda persiapkan, yakinkan dia bahwa itu hanyalah bola lampu biasa.
3. Kemudian suruh dia memilih salah satu bola lampu untuk anda atau untuk dia.
4. Setelah masing - masing mendapatkan satu bola lampu pegang bola lampu, suruh sukarelawan menandatangani bola lampu yang anda pegang.
5. Kemudian angkat setinggi - tingginya sesuai jangkauan tangan anda dan sukarelawan.
6. Dan kemudian lepaskan bola lampu itu secara bersamaan. Sebenarnya rahasianya adalah, ketika anda memegang bola lampu tersebut anda tarik nafas dalam – dalam selama 20 hitungan detak jantung anda, setelah itu lepaskanlah lampu itu dari pegangan anda sambil tetap menahan nafas dan membayangkan seolah – olah lampu tersebut jatuh di atas air atau dia atas kasur, jadi secara tidak langsung anda telah memberikan sugesti kepda diri anda sendiri dan bola lampu tersebut.
7. Setelah sampai di bawah, anda periksa bola lampu milik siapa yang pecah? Dan terbukti bahwa bola lampu anda yang berhasil bertahan tidak pecah.
Note :
1. Jangan lepaskan / keluarkan nafas anda sebelum bola lampu tersebut
berhenti memantul dari lantai, karena apabila anda melepaskan nafas
anda maka lampu tersebut akan pecah.
2. Keberhasilan anda melakukan trik ini masih belum mencapai angka 100%. Tetapi dengan latihan yang rutin anda akan bisa melakukan permainan ini dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Status di Facebook via aquiro.blogspot.com