"SELAMAT DATANG DI AQUIRO BLOG, SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU TERLEBIH DAHULU, TERIMA KASIH."

Jumat, 29 April 2011

WONDERSHARE PHOTO COLLAGE STUDIO 4.2.16 | GAMEBOOSTER 2.3 | INSTALL CREATOR PRO VERS

1. WONDERSHARE PHOTO COLLAGE STUDIO 4.2.16

Wondershare Photo Collage Studio merupakan sebuah software yang dimanfaatkan untuk mengedit foto. Hampir sama dengan Photoscape, software ini juga memiliki banyak template yang bisa Anda tambahkan kedalam foto Anda. Tersedia berbagai frame/ bingkai, emotion, simbol-simbol, dan masih banyak lagi. Dalam share kali ini, saya sediakan Wondershare Photo Collage Studio 4.2.16 untuk Anda, silahkan coba saja.


GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/wondershare-photo-collage-studio-4-2-16/





2. GAMEBOOSTER 2.3

Software yang satu ini khusus untuk para gamer. Jika ada yang menggunakan GameBooster 2.2 dan mengeluh tidak bisa menambah game slot di gameboosternya. Untuk yang versi ini, dibuat khusus untuk DSLoverz gamebooster versi 2.3 dan serial yang valid. Gamebooster sudah terkenal di dunia gaming untuk meningkatkan grafik, fps didalam game. Untuk Anda yang sering main game, cobalah untuk menggunakannya.

GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/gamebooster-2-3/





3. INSTALL CREATOR PRO VERSION 2.0 BUILD 36

Apakah anda punya program karya sendiri? Ingin jadikan installer? Install Creator Pro bisa membantu Anda. Software ini merupakan sebuah software yang digunakan untuk membuat file setup atau nstaller. Menurut informasi, ARTAV Antivirus juga menggunakan software ini untuk membuat installernya. Layaknya sebuah paket kompresan, ukuran file setup yang dihasilkan jauh lebih kecil dari ukuran file aslinya.Untuk masalah interface, Install Creator Pro pun interfacenya simpel, dan juga mudah digunakan. 

GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/install-creator-pro-version-2-0-build-36-2-new/





4. WINTOFLASH 0.7

Sekarang ini, netbook kian merajai pasar komputer, selain karena murah, juga karena bentuknya yang mungil sehingga mudah dibawah, serta juga karena netbook lebih hemat daya. Adapun kekurangan dari netbook adalah tidak ada CD drive, atau dengan kata lain yaitu tidak bisa buka CD. Hal ini jika Windows netbook rusak, Anda tidak bisa memperbaikinya dengan memasang ulang OS melalui CD, jikalau benar ingin menggunakan CD, maka Anda diharuskan membeli sebuah CD drive external yang harganya berkisar 450.000 rupiah.

Bagaimana jika tidak menginginkannya? WinToFlash lah solusinya, dengan menjadikan usb flashdisk sebagai bootable disk, maka Anda akan bisa memasang ulang netbook Anda dengan mudah.

GET DOWNLOAD LINK HERE:
http://www.syakcin.com/wintoflash-0-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Status di Facebook via aquiro.blogspot.com