"SELAMAT DATANG DI AQUIRO BLOG, SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU TERLEBIH DAHULU, TERIMA KASIH."

Sabtu, 08 Oktober 2011

AMARAH












Dosakah aku bila melawan sebuah kejahatan
Yang padahal tidak pernah sebelumnya terpikirkan
Apalagi sampai aku lakukan?
Dosakah aku bila keluar dari norma-norma alam
Hanya untuk membinasakan manusia seperti kalian?


Aku yakin benar bila semua yang aku pikirkan
Kulakukan pada kalian
Biar alam juga paham mengapa semua itu
Kulakukan tanpa lagi peduli persahabatan!
Aku benar-benar menjadi setan
Yang kehausan akan darah kebenaran,
Selalu tersisihkan sudah seperti orang buangan.
Kenapa semua ini terjadi padaku
Padahal aku selalu menaburkan kebenaran
Padahal aku selalu memberikan diri dibimbing oleh kuasa terang
Tunggu saja pembalasan yang pantas kalian rasakan
Saat itu tak ada lagi rasa persaudaraan
Karena yang aku inginkan hanya kalian hancur berantakan
Hingga kalian tak dianggap insan apalagi setan..
Apa yang aku tulis pasti aku lakukan
Selalu dikucilkan karena kita tak sepaham
Baru setelah itu Amarahku akan padam
Setelah semua keluh kesahku, kuungkapkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Status di Facebook via aquiro.blogspot.com