"SELAMAT DATANG DI AQUIRO BLOG, SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU TERLEBIH DAHULU, TERIMA KASIH."

Selasa, 11 Oktober 2011

Sendiri








Jika semua rasa yang aku punya t’lah aku katakan
Dimana lagi aku harus mencoba bertahan
Berhadapan dengan dinginnya malam

Yang semakin membuatku tenggelam dalam kehampaan,
Kekosongan yang selalu menjadi bayang-bayang
Kehidupan yang aku rasakan-
Aku lemah, aku letih selalu disisihkan
Haruskah aku melawan keadaan yang semakin
Membuatku jatuh dalam kesendirian
Hingga kini aku t’lah hancur berantakan
Berserakan di jalan serta diinjak-injak
Setiap insan yang kukenal
Ku coba bangkit dari keterpurukan-namun
Apa daya aku selalu menjadi yang terbelakang
Walau aku musnah, mereka pasti tetap
Menjadi seperti setan, dan selalu menghantui
Setiap insan yang mereka inginkan,
Mereka tak akan pernah puas dengan
Apa yang mereka rasakan sebelum dunia ini hancur berantakan
Oleh sifat mereka yang begitu kelewatan
Tanpa sahabat apalagi teman,
Yang ada hanya aku sendirian
Selalu dan selamanya berjalan dalam kegelapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Status di Facebook via aquiro.blogspot.com